Senin, 03 Juni 2013

Leave a Comment

Tim Sepakbola Ngawi Masuk Grup Neraka


Tim sepakbola Ngawi masuk grup neraka di ajang Porprov 2013. Dari hasil drawing, Bilal Sahri dkk bergabung di grup C bersama Kota Malang, Gresik, dan Surabaya. Meski begitu, Ngawi cukup percaya diri mampu mencuri kemenangan saat menghadapi tim-tim unggulan di grup itu. ‘’Kami punya bekal percaya diri. Karena itulah, kami optimis lolos ke babak selanjutnya,’’ ujar pelatih tim Ngawi Putut Wijanarko kemarin (21/5).

Optimisme tersebut bukan tanpa alasan. Putut menyebut status tuan rumah akan memberikan motivasi berlipat bagi tim Ngawi untuk tampil all out. Apalagi, ribuan supporter dipastikan bakal memberikan dukungan. Selain itu, sukses menekuk juara bertahan Kota Kediri pada laga ujicoba beberapa waktu lalu mempertebal kepercayaan diri anak asuhnya. ‘’Faktor itulah yang kami jadikan spirit untuk bisa lolos, dan isnyaallah merebut medali,’’ katanya.

Hanya, Putut mengaku tidak akan menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapi timnya kelak. Apalagi, sebelumnya Ngawi belum pernah bentrok dengan tiga tim yang bakal dihadapi di gruo C tersebut. ‘’Kami akan pelajari kekuatan tim lawan lewat sumber yang kami percaya,’’ ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih kelahiran Surabaya itu terus memoles timnya karena dinilai masih memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya dalam mengantisipasi serangan balik lawan. Pun dia fokus pembenahan kerja sama antar lini agar lebih padu. ‘’Kerjasama tim tetap jadi porsi utama latihan tim untuk mengantisipasi serangan balik lawan,’’ tegasnya. (mg2/isd) Radar Madiun
Admin
Terimakasih sudah berkunjung semoga tulisan yang ada di website ini bisa bermanfaat, komentar anda sangat kami harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar