Senin, 12 Desember 2016

Leave a Comment

Demi Menarik Investor, Pemkab Ngawi Akan Membangun Drag Race Internasional

Pemkab Ngawi menyiapkan dukungan dana sebesar 20 miliar rupiah dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 guna membangun sirkuit drag race bertaraf internasional. Pembangunan sirkuit ini rencananya akan ditempatkan di Kali Mati Dusun Candi Desa Beran Kecamatan Ngawi.

Hal ini dilakukan untuk mempromosikan kabupaten Ngawi dengan harapan dapat menarik lebih banyak investor untuk berinvestasi tentunya lewat ivent yang diadakan di sirkuit yang akan dibangun nantinya, muali dari ivent nasional hingga ivent internasional.

Konsep dari pembangunannya adalah sirkuit terpadu yang dapat digunakan sebagai drag race, road race, slalom mobil dan balapan yang membutuhkan medan aspal lainnya.

Harapan lainnya yang tidak kalah penting bagi pemerintah kabupaten Ngawi diantaranya adalah untuk menekan angka kenakalan remaja dengan memberikan fasilitas sirkuit bagi mereka terutama yang hobi dengan balapan liar dan menghidupkan perekonomian warga sekitar.
Admin
Terimakasih sudah berkunjung semoga tulisan yang ada di website ini bisa bermanfaat, komentar anda sangat kami harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar