Jumat, 21 Juni 2013

Leave a Comment

Persinga Ngawi Memuncaki Klasemen Sementara

Persinga Ngawi memuncaki klasemen sementara grup 7 Divisi I Liga Amatir Indonesia 2013. Hasil ini didapat setelah Persinga Ngawi menumbangkan Tunas Muda Jogjakarta 2-1 di laga perdana dan menundukkan PSISra Sragen dengan skor 3-1.

Persinga yang bermain agresif unggul cepat di menit ke-8 melalui Larso. PSISra Sragen baru bisa membalas di menit ke 37. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Persinga tak mengendurkan serangan. Hasilnya, menit ke-55 Febby menambah keunggulan menjadi 2-1. Larso mencetak gol kedua di menit 60 untuk memastikan kemenangan Laskar Ketonggo menjadi 3-1. ‘’Permainanya cukup sengit dan menarik. Hasil itu sudah cukup bagus,’’ kata arsitek Persinga Putut Wijanarko, kemarin (19/6).

Soeradji, wakil manager tim Persinga, menuturkan, meski berhasil memuncaki klasemen, anak-anak Persinga diminta tidak berpuas diri. Pun skuad Laskar Ketonggo kini langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Persikaba Blora dan tuan rumah Persipa Pati. ‘’Besok off tidak ada pertandingan. Kami menyiapkan mental dan fisiknya agar Jumat (21/6) kondisinya semakin prima,’’ tegasnya. Radarmadiun
Admin
Terimakasih sudah berkunjung semoga tulisan yang ada di website ini bisa bermanfaat, komentar anda sangat kami harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar